Ekstradisi Penghuni Terakhir minggu ke-8


Seperti yang saya bilang pada beberapa waktu kemarin tentang Penghuni Terakhir yang makin panas, kali ini saya akan update penghuni terakhir pada minggu ini. Hufftt.., dengan berat hati saya sebagai penonton Penghuni Terakhir cuma mau bilang “See you Ricky”. Sebenarnya saya pribadi merasa berat hati ketika si Ricky pada minggu ini diekstradisi oleh Toni. Karena menurut saya si Ricky meskipun penampilannya menyeramkan tetapi di balik semua itu dia adalah sosok yang tenang, dan pastinya benar-benar cinta kedamaian. Selain itu yang membuat saya simpatik sama Ricky adalah, dia memiliki motivasi yang cukup mulia jika ia memenangkan hunian senilai 1 miliar itu, yaitu ingin menjadikan rumah tersebut sebagai rumah singgah untuk teman-temannya dalam berkarya. Tetapi Cut?!? Dia kan (katanya) orang kaya, so gak butuh deh kaya’nya kalau dibandingkan Ricky.

Ini adalah benar-benar kontroversi Penghuni Terakhir yang nggak bisa saya terima atas apa yang sudah dilakukan oleh Toni. Tapi apa boleh buat, saya cuma sebagai penonton dan rakyat jelata yang gak ada dan gak punya apa-apa. Karena kita bisa melihat, bahwa sebenarnya ada 2 orang yang masih berada dalam masa isolasi yang menurut saya adalah benar-benar licik dan biang kerok di balik setiap keributan demi keributan di rumah isolasi. Cut & Erick! Erick, his not play with affair. And Cut, she’s bad girl!! At this time, you should extradiction Cut Toni!! But finally, Toni kemakan sama rayuan si Cut. Yahhh..., abis cerita..

Jadi, sekarang penghuni terakhir 2010 setelah terekstradisi-nya Ricky akan memasuki minggu ke-9. Penghuni yang tinggal 10 orang, mereka adalah Toni, Erwin, Erick, Haykal, Demi, Iin, Dia, Cut, Alis, dan Woro.

Ntah apa lagi yang terjadi esok, tapi yang pastinya dengan adanya 2 orang itu, tidak akan pernah ada ketenangan apalagi kedamaian. Cuma itu aja deh kaya’nya update Penghuni Terakhir 2010 pada minggu ke-8 yang ingin saya sampaikan. Kalau ada waktu, Insya Allah saya sebagai seorang Blogger Padang akan tetap update lagi info2 tentang Penghuni Terakhir.

Tidak ada komentar: