Susahnya ambil paket Talk Mania kartu As

Talk Mania, atau saya seringkali menyebutnya dengan istilah TM. Adalah program paket nelfon murah dari Telkomsel kepada pelanggannya yang menggunakan kartu As. Dimana dengan paket nelfon selama 60 menit (s/d jam 5 sore) dengan membayar cukup seribu rupiah, dan 50 menit (dari jam 17 s/d jam 24). Tarif nelfonnya memang sangat murah kalau menurut saya. Dengan tarif seribu rupiah, kita bisa nelfon berlama-lama tanpa ketakutan harus bayar mahal ke sesama pelanggan Telkomsel. Murah kan!

Di balik tarifnya yang sangat MMS, alias Murah Meriah Sekali, ternyata ngambil paketnya seringkali terasa sangat sulit. Tidak jarang saya mengirimkan permintaan berkali-kali untuk bisa segera mendapatkan paket TM dari Telkomsel. Hal ini sesekali tentunya membuat para pelanggannya merasa kecewa. Karena dengan tarif murah tersebut, banyak orang yang ingin melakukan panggilan dengan menggunakan paket TM, namun justru kesulitan untuk mengambil paket nelfonnya.

Sedikit trik untuk anda yang suka menggunakan TM dari Telkomsel, “Jangan ambil paket ketika anda akan melakukan panggilan”. Intinya, ambillah paket sesegera mungkin sebelum anda harus melakukan panggilan. Karena saya perhatikan (juga hal yang terjadi pada teman2 saya), biasa paket TM akan berhasil dalam waktu 30 menit, itu paling cepat loh!! Malah, ada juga setelah 2 jam kemudian baru berhasil peketnya diambil, padahal saya ketika itu butuh sekali nelfon karena ada sesuatu hal yang penting.

Tidak ada komentar: