Ternyata gitu lho..


Tema adalah salah satu faktor untuk mempercantik tampilan handphone kita, selain itu tema juga bisa menjadi salah satu cara agar kita tidak cepat bosan dengan handphone yang dimiliki. Ternyata untuk download tema gratis tidak susah, tinggal pilih dan download, maka anda langsung bisa menggunakannya. Berhubung lagi ngomongin tema, ternyata saya baru mendapatkan informasi yang selama ini belum saya ketahui. Yaitu tentang salah satu kelebihan Sony Ericsson. Ternyata handphone dengan merk Sony Ericsson tidak mampu dibobol oleh virus, sederhananya, virus tidak akan bisa masuk ke dalam hp yang bermerk Sony Ericsson. Benar atau tidak, saya sudah pernah diperlihatkan buktinya oleh salah seorang teman saya. Dimana hp Sony Ericsson yang sedang diuji coba tersebut dikirimkan sebuah virus, dan ternyata virus tersebut tidak dapat masuk ke dalam hp itu. Ketika proses pengiriman berlangsung, Sony Ericsson langsung mendeteksi bahwa file yang sedang dikirim adalah virus. Wow, keren..

Ini nggak tahu, saya yang gaptek, kurang info, atau saya yang emang dasarnya bego. Waktu itu saya sambil nyari-nyari tema gratis untuk Sony Ericsson, dan setelah itu rasa penasaran saya terjawab karena seorang teman saya yang langsung membuktikannya. Tapi nggak tahu juga dengan type-type lama, karena hp yang saya uji cobakan ketika itu hp Sony Ericsson yang tergolong masih baru, yaitu seri K810i dan type W880.

Berbeda dengan hp lainnya, yang sangat mudah terserang virus, justru Sony Ericsson mampu mempertahankan performanya dengan memberikan proteksi yang bagus dari virus-virus jahat yang membuat performa handphone menjadi lelet hingga akhiwnya harus di format.

Bagi yang belum tahu tentang ini, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: