Penghuni Terakhir 2010 update : Daag Bunda Woro..


Penghuni Terakhir 2010 minggu ke-12 ini makin bikin dag dig dug aja, apalagi kalau mengingat peserta yang tersisa. Jika anda penonton setia penghuni terakhir, saya yakin sedikit banyaknya anda sudah memiliki perasaan simpatik terhadap salah satu / beberapa orang penghuni terakhir yang tersisa hingga saat ini. Karena pastinya anda memiliki idola tidak anda inginkan dia terekstradisi.

Dan sekarang, bagaimana seperti biasanya peraturan yang telah ditetapkan. Bahwa setiap hari sabtu adalah hari ekstradisi, dan minggu ke-12 yang terekstradisi adalah Woro. Hufft.., selamat tinggal Bunda Woro. Terus terang, saya juga simpatik dengan anda, tapi inilah hukum dari sebuah game di Penghuni Terakhir. Sebelum anda di bunuh, lebih baik anda membunuh duluan. Tetapi sayang, anda di bunuh duluan oleh Dia.

Erick, Haykal, dan Woro, adalah tiga orang yang menduduki kursi panas. Ironisnya, karena bermain dengan perasaan atau karena hutang nyawa, Bos Alis malah memilih Erick. It’s ok, meskipun Dia lebih memilih untuk menyelamatkan Haykal dan mengekstradisi Woro, tapi kita lihat aja perkembangan selanjutnya. Karena menurut saya, di balik semua penghuni yang tersisa sekarang ini adalah penghuni-penghuni yang tidak lagi bersikap netral terhadap satu dan lainnya, alias tinggal yang benar-benar tangguh.

The conclusion, yang terekstradisi pada Penghuni Terakhir minggu ke-12 adalah Woro. Jadi penghuni yang tersisa tinggal 9 orang. Yaitu Tony, Haykal, Demi, Erick, Dia, Iin, Cut, Alis, dan Dia. Tunggu kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar: