Flexi keseringan sms promosi!


Sms Promosi menurut saya wajar-wajar saja bila dilakukan secara benar dan tepat. Karena selain untuk sebagai sarana promosi, juga sebagai informasi bagi pelanggan yang membutuhkan. Namun bagaimana jika justru promosi tersebut malah mengganggu kenyamanan konsumen? Kan terlihat tidak etis dan mengesalkan.

Ya, itulah yang sudah beberapa kali saya alami ketika menggunakan telepon seluler, khususnya yang berbasis CDMA, Flexi menjali pilihan utama saya karena murah dan jaringannya yang merata. Ternyata di balik itu semua, sms-sms promosi yang masuk membuat saya merasa terganggu, karena sms yang masuk bukan hanya 1, namun bisa sampai 3 sms per harinya. Ada yang isinya tentang bonus pulsa lah, ada yang isinya tiket gratis ke luar negeri lah, ada yang isinya tentang FlexiTone gratis lah, macam-macam dan intinya bagi saya tetap tidak menarik. GGggrrr..., capek dehh...

Gimana dengan anda? Apakah anda juga mengalami hal ini?

Tidak ada komentar: