Makanan khas Sumatera Barat

Ngomongin soal Kota Padang - Sumatera Barat - ada beberapa makanan khas asli lokal yang sangat khas dan sudah sangat di kenal. Pasti ada sudah tahu. Pada dasarnya memang setiap daerah memiliki makanan khas masing-masing, baik itu kue tradisional ataupun memang makanan khas yang biasanya ada pada saat-saat tertentu. Tapi makanan khas dan asli Sumatera Barat yang satu ini memang tidak ada mengenal musim ataupun event2 tertentu, karena memang beberapa makanan tradisional yang ada memang dikonsumsi sebagai makanan untuk oleh-oleh, menjamu tamu, ataupun sebagai cemilan. Yaitu keripik balado.

Dan disini, saya ingin menginformasikan kabar gembira untuk anda para perantau Minang ataupun bagi anda yang sangat menyukai makanan khas asli Padang ini, sekarang anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena sekarang sudah ada toko keripik balado yang menyediakan berbagai macam makanan khas ataupun tradisional asli dari Minangkabau, Sumatera Barat.

Dengan harga yang terjangkau, anda tidak perlu repot atau sibuk untuk melepas kerinduan anda makanan spesifik dari Padang. Bukan hanya keripik balado, tapi banyak makanan khas lainnya. Seperti galamai, keripik sanjai, rendang telur, rendang belut, dan kalau mau tahu keseluruhannya silahkan langsung menuju toko keripik balado. Masalah harga ataupun kualitas, anda tidak perlu khawatir. Karena semua produk yang ada merupakan produk2 yang di produksi pada toko keripik balado yang sudah cukup ternama di kota Padang.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya untuk anda yang penasaran ataupun kangen dengan makanan-makanan asli dan khas dari Padang. Dan yang terutama sekali adalah, sekarang anda bisa mendapatkannya produk asli dan berkualitas dari Padang dengan mudah dan efisien

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello,

Tentang Sumbar, ada artikel pariwisata yang bagus di blog Cantik Selamanya.

Judulnya "Wisata ke Pulau Sikuai, Sumatera Barat".