Penghuni Terakhir Spesial Idul Fitri, no Ekstradisi


Ternyata di hari kemenangan dan penuh kegembiraan ini, acara penghuni terakhir minggu ke-9 tidak ada yang terekstradisi. Padahal Iin, Alis dan Dia sudah menduduki bangku panas. Tetapi Dia, dia berhasil keluar dari bangku panas karena telah diselamatkan oleh Bos pada minggu ini, yaitu Erwin. Tidak di sangka-sangka Erwin menyelamatkan Dia, padahal seperti yang kita ketahui, bahwa sebenarnya diantara mereka saling tidak menyukai. Bahkan, ketika dewan juri memberikan waktu untuk mengutarakan permohonan kepada Bos, Dia tidak minta untuk di selamatkan, tetapi Dia hanya minta kepada Bos untuk menyelamatkan Iin. Tapi apa mau di kata, finally Bos menyelamatkan si Dia.

Dan.., ketika prosesi ekstradisi sedang berlangsung, ketika pemegang kunci (Cut) hendak mengesktradisi salah satu peserta, yaitu Iin dan Alis, dewan juri memutuskan untuk tidak ada yang di esktradisi pada minggu ini dikarenakan hari ini adalah hari spesial, Hari Raya Idul Fitri.

Oks deh, segitu aja info update penghuni terakhir 2010 minggu ke-9 ini. Pokoknya bagi anda yang idolanya masuk ke dalam bangku panas (Iin, Alis, dan Dia), diantara bertiga itu nggak ada yang terekstradisi. Jadi penghuninya masih juga seperti minggu ke-8.

Untuk minggu selanjutnya, tetap akan ada pemilihan bos, jongos, pemegang kunci, dan pemegang imun. Yah itulah, menarik, unik, dan tentunya menjadi sebuah kejutan bagi kita semua. Apalagi bagi peserta penghuni terakhir yang posisinya terancam ketika itu. Ntah itu sandiwara, atau memang sebuah kejutan, yang jelas Penghuni Terakhir minggu ke-9 tidak ada yang di ekstradisi.

Tidak ada komentar: