3 Tips bermain FarmVille


FarmVille, game yang satu ini pasti anda tahu. Salah satu game besutan dari Zynga ini memang cukup menarik untuk di mainkan, karena selain membutuhkan teknik, kesabaran juga sangat diperlukan dalam bermain FarmVille. Game FarmVille yang sering di akses dari Facebook memberikan keunikan tersendiri, karena pada game ini si pemain benar-benar harus menjadi peladang/petani. Menggarap dan menanam untuk mendapatkan koin serta Uang (FV). Saya juga termasuk salah satu penggemar FarmVille, maka dari itu, sebagai amatiran dalam game FarmVille, saya akan mencoba memberikan tips bermain game FarmVille.

Untuk memiliki cukup coin / FV, anda tentunya harus terus menanam. Ya, mungkin itu adalah tips pertamanya. Karena dengan menanam secara berkala, anda akan dapat pundi-pundi koin / FV ke account anda yang bisa anda gunakan untuk membeli berbagai keperluan lainnya.

Tips kedua, ini merupakan tips agar cepat dapat coin / FV di FarmVille, yaitu menanam buah/sayur yang waktu panennya tidak lama. Misalnya seperti strawberries atau Pumpkins. Kenapa? Karena jika anda cepat panen, maka secara otomatis anda juga akan cepat dapat coin yang bisa anda gunakan untuk beli apapun yang anda butuhkan (yang sesuai dengan level).

Dan tips bermain FarmVille yang terakhir adalah, add neighbor sebanyak-banyaknya, kalo bisa temen2 di FB anda add. Hehe.., karena neighbor ini turut berpartisipasi juga dalam menambah coin dan experience. Kemudian, bagi teman anda yang sudah ter-add menjadi neighbor anda, ajak kerja sama atau meminta hadiah (gift) dari mereka. Sebagai tambahannya, coba deh anda minta kirim ‘mistery gift’ dari teman anda. Meskipun hadianya belum tahu apa isinya, tapi jika teman anda yang mengirim ‘mistery gift’ itu levelnya sudah tinggi, biasanya anda akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik lho. Traktor, harvester, seeder, dsb. Lumayan kan.

Tidak ada komentar: