Ekstradisi Penghuni Terakhir 9 Oktober


Dari penghuni terakhir yang tersisa sekarang ini, memang rasanya semakin berat saja persaingan diantara mereka. Satu demi satu akan pergi meninggalkan rumah isolasi, namun kontroversi demi kontroversi pun terjadi. Seperti halnya pada Ekstradisi Penghuni Terakhir minggu ke-13 kali ini. Dari 9 orang yang tersisa, satu diantaranya harus pergi meninggalkan teman-teman yang berada di rumah isolasi dan juga harus menghentikan keinginannya untuk berjuang memeperebutkan rumah impian yang bernilai 1 miliar.

Kali ini, Erwin yang menginginkan sekali untuk mengekstradisi Cut ternyata kesampaian. Erwin dipertemukan dengan Cut pada saat Ekstradisi. 3 orang yang duduk di bangku panas, Dia, Haykal, dan Cut. Namun Dia telah diselamatkan oleh Bos Erick, dan tinggal tersisa Cut dan Haykal. Ketika saatnya Ekstradisi tiba, ironisnya, justru Haykal yang diekstradisi oleh Erwin. What’s up?!? Padahal sejak awal, kita mengetahui bahwa hubungan antara Erwin dan Cut bagaikan Tom & Jerry, alias tidak pernah akur. Tetapi itulah yang menjadi masalahnya, entah kenapa Erwin justru lebih mengekstradisi Haykal dan menyelamatkan Cut.

Sunggu kontroversi dan tidak di sangka-sangka, karena Cut yang merupakan musuh bebuyutan Erwin justru dia selamatkan. Padahal saya berharap Erwin pasti akan mengekstradisi Cut, tapi nyatanya tidak. Tapi biarlah, toh yang main juga bukan saya. Xixi.., biarlah apa yang terjad terjadilah.

Kesimpulan dari Penghuni Terakhir yang tersisa hingga minggu ke-13 ini tinggal 8 orang. Yaitu Erick, Toni, Demi, Erwin, Dia, Iin, Alis, dan Cut. Kalau Ekstradisi minggu ke-12 kemarin Woro yang terekstradisi, sekarang giliran Haykal. Bagaimana dengan jagoan anda?

Tidak ada komentar: